Friday, October 31, 2008

Profil Perusahaan Tiens International

Didirikan tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, Tiens Group Co., Ltd. (Grup TIENS) yang memasuki pasar internasional tahun 1998 berhasil didaftarkan di NASDAQ pada bulan September 2003 dan secara resmi masuk ke dalam AMEX pada bulan April 2005. TIENS adalah perusahan multinasional yang spesialis di bidang retail, pariwisata, keuangan, perdagangan internasional dan E-bisnis. Dengan rentang bisnis di lebih dari 190 negara dan wilayah, TIENS memiliki cabang atau perwakilan di 110 negara dan kawasan dan telah menjalin aliansi strategis dengan perusahan-perusahan kelas dunia dari lebih dari 20 negara.

Berikut cuplikan Tiens Company Profile



Dengan mengembangkan produk-produk makanan kesehatan, perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, dan perawatan rumah tangga, Grup Tiens menawarkan sebuah gaya hidup berkualitas tinggi disertai kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan kepada lebih dari 16 juta konsumen di seluruh dunia.

Dengan Memberikan Konstribusi kepada Masyarakat melalui filosofi amalnya, Grup TIENS percaya pada tanggung jawab sosial perusahan, dan telah mendonasikan 1.36 milyar RMB bagi kesejahteraan publik dan kegiatan amal sosial hingga saat ini.

Manajemen sukses abgi para pekerja yang berpendidikan, terlokalisir dan terlembagakan memberi konstribusi pada tujuan-tujuan strategis TIENS Internasional. TIENS mempunyai tim internasional yang tidak terkalahkan dalam hal riset, inovasi dan profesionalisme, termasuk 5.000 eksekutif dan lebih dari 35% karyawan bergelar di atas master.

Kini TIENS berarak menuju 500 Perusahan Terbaik Global dengan langkah raksasa, berpijak pada sistem manajemen luar biasa dan teori paling mutakhir antara lain Six-Network Interaction Theory (Teori Interaksi Enam Jaringan) yang maju, New Swap and Alternative Theory, dan New Supermarket Theory.

Visi: Berada di deretan terdepan dalam industri penjualan langsung global

Misi: Menyediakan bagi para konsumen global produk berkualitas dan kesempatan pendidikan dan kesejahteraan, meningkatkan kualitas hidup mereka, dan membangun sebuah masyarakat internasional yang harmonis.

Filosofi Bisnis: Memberi kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia.

Semangat Perusahan: Memberi kontribusi kepada China melalui industrialiasi, dan mraih tujuan yang lebih tinggi melalui kerja sama tim yang harmonis dan dedikasi sejati.

Pedoman Kualitas: Perumpamaan untuk membangun kesehatan manusia, Tonggak Bersejarah untuk mewujudkan inovasi teknis, Metode untuk menciptakan perbaikan berkesinambungan, dan Hati untuk memuaskan pelanggan.

Prinsip Manajemen Organisasi: Berpedoman pada pengetahuan, berbasis pada manajemen, berpusat pada hubungan, dan berorientasi pada orang.